Jumat, 09 Desember 2011

Attitude Zaman sekarang Hanya Untuk Kesenangan :)

Banyak orang di dunia ini meraba-raba dan mengira-ira bagaimanakah cara menjalani kehidupan ini agar bisa menjadi orang yang sukses, bahagia dan berbagai hal yang dianggap orang sebagai suatu kenikmatan hidup… Berbagai hal sangat berpengaruh terhadap keberhasilan seseorang.. Tidak sedikit orang beranggapan bahwa Uang dapat menuntun hidup mereka agar menjadi bahagia, dengan uang mereka berharap bisa memulai usaha sehingga akan mendatangkan laba/profit sehingga bisa memperkaya diri mereka. Selain uang segelintir orang berpandangan bahwa kenikmatan hidup itu diperoleh karena adanya keberuntungan, seperti mendapat hadiah, rejeki nomplok, mendapatkan istri atau suami orang kaya dan lain sebagainya.
Di zaman millenium seperti sekarang ini, banyak orang yang mulai menggunakan akal logisnya/berfikir rasional. Mereka menganggap bahwa walaupun kita memiliki uang banyak saja itu tidak cukup, hal itu harus didukung oleh kecerdasan (smart). Sehingga impian-impian mereka bisa menjadi kenyataan. Selain kecerdasan, mereka juga menganggap perlu adanya kerja keras (hard work) dari diri kita agar kita bisa menjadi sukses dalam kehidupan ini.
Berbagai ulasan di atas, banyak hal yang telah disebutkan namun, ada satu hal yang belum dipegang dan menjadi panutan manusia dalam mengarungi jkehidupan ini, yaitu sikap (attitude). Jaman sekarang ini banyak orang memiliki modal (uang), kecerdasan (smart), usaha keras (hard work) dan sedikit keberuntungan, namun orang yang memiliki sikap saat ini sudah jarang sekali ditemukan. Lantas apa yang bisa kita bayangkan jika semua itu (uang, kecerdasan, kerja keras) berlangsung tanpa dilandasi adanya suatu sikap yang baik??? Ya seperti sekarang ini, kekacauan dimana-mana, kerusuhan, perang dan hal-hal lain yang hanya mengutamakan nafsu belaka…

by: blogger.com

0 komentar:

Posting Komentar