Selasa, 20 November 2012

Aku dan Kamu ♥

Sebenernya gak ada nawaitu bikin kayak gini , tapi kepengen aja biar aku dan kamu ada kenangan yang gak bisa dihapus :')


History "All About Us" ✿(う˘▿˘)ε˘と)✿

Aku dan Kamu itu sama , sama-sama gak punya pacar waktu itu :)
Pertemuan kita jugak gak terduga sama sekali .Belum ada rasa sama sekali antara aku dan kamu .

Sabtu , 14 Juli 2012 . Okonomiyaki adalah tempat awal dan pertama kalinya kita ketemu :')
Gak nyangka bisa ketemu kamu yang sampe sekarang masih setia nemenin hari-hari indahku .
Mungkin kalo diceritain semuanya bakalan lama dan panjang .. Makanya aku persingkat aja yaa :D

Banyak sekali cerita indah , sedih , jengkel bahkan ketawa yang aku lewatin sama kamu dari awal kita pacaran sampe sekarang ini . Cerita yang mungkin bakal sama-sma kita kenang sampe nanti #mungkin --"
Gak bisa bohong ,
kalo kali ini emang aku bener" ngrasain indahnya dicintai dengan tulus dari orang yang dulu gak pernah tau diriku dan semuanya tentangku . Bahagia dan indahnya itu gak bisa dilukiskan atau diungkapkan pakek kata" indah kayak Golden Waysnya om Mario Teguh :')
Tapi itu yang sekarang aku rasain sejak hadirmu di hariku . Awal yang indah dan semoga akan tetap indah sampe nanti , Amiiiin ^^

Long Distance adalah rintangan hubungan ku dan kamu sekarang . Pertama kali LDR itu rasanya sesuatu banget ya :') ninggal kamu sendiri di Malang padahal kita baru pacaran berapa bulan ya waktu itu aku lupa . Pokoknya masih masa" indah deh , kan baru pacaran :D
Gak kerasa , udah hampir 4 bulan kita bareng :*
Susah , sedih , tegkar , seneng , ketawa , nangis bahkan mau putus pun PERNAH ! tapi Alhamdulilah aku &
kamu masih bisa bertahan sampe sekarang :')
Love you so much dear :*

2 bunga mawar pemberianmu masih aku simpen loak  sayaang , walopun bungaya udah gak hidup lagi sih tapi masih aku awtin di buku diary ku sayaaang :)
cincin tanda bahwa kamu serius sama aku , walopun gak aku pakek tapi masih tetp aku simpen kok .
Terimakasih ya sudah hadir di hidupku , hadir di setiap hariku dan bahkan setiap saat kamu selalu sama aku :')
huhuuhuhuh ... jadi terharu deh :'(. Soalnya belum pernah sekalipun dapet cowok yang bener" sayang ke aku gini kayak kamu :* #jangan ge.er dulu lo ya aku cuman nggombal :p


You make me feel so comfort and special , thank you so much darl  (з˘⌣˘ε)
Maaf ya belum bisa bales semua pengorbanan dan kesetiaan mu buat aku slama ini , karna kau juga bingung mau bales gimana sama kamu :'(

I Love You So Much Tori Fatihatal Alhafid (° ∩_∩)-c<╯˛ ╰")

2 komentar:

TORY F.A mengatakan...

co cweet :3

Sheila Fransisca Fortunata mengatakan...

iyuuh :p

Posting Komentar