Rabu, 28 November 2012

Putih Abu Abu #1

Menurutku , sahabat itu lebih daripada pacar . Gak semua sahabat bisa setia , ada jugak cerita kalo sahabat itu ada yang nusuk dari belakang lah , cuman ada kalo dia lagi butuh , ngrepotin aja dll . Tapi enggak dengan kalian , kalian enggak gitu . Kalian itu , sederhana . Sederhana namun punya sesuatu yang istimewa yang kalian miliki :)

Postingan kali ini , mengulas profil sahabat-sahabatku :D
Yaa walopun gak begitu lengkap sih , tapi biar kalian tau aja gimana sih sahabat-sahabat ku yang selalu akku banggain ^^


--> Asri Putri Lailatul Fajria 

Panggilanya Asri tapi biasanya jugak dipanggil "Sembon" soalnya dia emang aslanya dari Kasembon :') (daerah Malang) ahahah :D
Asri itu orang yang pertama kali duduk sebangku sama aku pas masuk sekolah setelah MOS selesai . Tau gak dulu itu asri rambutnya potongan "EMO".
Serem bgt liatnya , cewek kok potongan rambutnya kayak gitu :p
Lama kelamaan kenal sama asri akhirnya pas kelas satu jadi 1 kelas . tapi gak sebegitu kenal sama dia , yaa cuman sekedar kenal ajaah :)
Pas kelas 2 itu , barulah dia sekelas lagi sma aku dan sebangku :D
Banyak kejadian seru , menegangkan , bikin ketawa terus selama aku sebangku sama dia . Apa-apa mesti bareng tapi ya gak sebeitu sering , yaa anggep aja gitu lah kan sebangku :p
Dia jugak yang setia dengerin ceritaku dari A-Z , sampe aku gonta-ganti pacar dia tetep setia dengerin curhatanku :)
Makasih banyak yaaa :*
Kangen banget bercandaan sama kamu sri , kangeeeen pooooool :'(
kira-kira kamu kangen gak ya ? :o
Gimana kabarmu disana , sehat kan ? baik kan ? aku harap kamu baik" aja disana , amiiin :')
Kamu ,  kamu seorang yang unik bagiku unik . Beda dari yang lain . Aku seneng bisa kenal kamu sejauh ini . Jangan lupain aku yaa ntar kalo aku lulus ^^

                                                           

--> Chindera Kasih

Yang ini namanya Chinde , unik ya namanya . Seunik orangnya jugak :D
Putih , tinggi , cantik , lucu , pipinya tembem , sinis (tp klo ud kenal nggak kok) , cerdas , seneng nulis (walopun tulisannya gede" tp bagus bgt) dll
Dia pas kelas 1 jugak sekelas sama aku , tapi ya gitu cuman kenal aja gak begitu deket :)
Baru pas kelas 2 itu dia duduk di depanku . Tiap hari cerita" gitu , ngerjian tugas bareng , ulangan jugak bareng ahahhahahaha :D
seru deh pas masa" kelas 2 itu sama kamu . Kangeeen bgt ketawa" sama kamu , curhat"an sama kamu , kamu ngasih masukan ke aku ..
huaaaa , kangeeen masa" itu lagi :)
Aku seneng bisa kenal kamu sejauh ini . Jangan lupain aku yaa ntar kalo aku lulus ^^




--> Eriya Madhona 

Namannya lucu yah "Madhona" , dia dari Bangil .
dia temen sebelah bangku ku , baik , kadang" mau ngajarin aku kalo aku gak bisa ahahah :D
Dia jugak temen sekelas waktu kelas 1 dulu :)
Pas kelas 2 jugak sekelas lo , dia jugak salah satu pendengar setia curhatanku ^^
Kangeen ngerjain tugas bareng kamu , bikin video" lucu kayak dulu . Sumpaah aku kangeen pol iki nang kamu :'( 
oh iyaa , aku pengen nang rumahmu liburan ini . Biar tau rumahmu gitu , kan kita udah kerumahnya asri tuh , kerumah e chinde , kerumahku , tinggal rumahmu deh yang belim :P 
Aku seneng bisa kenal kamu sejauh ini . Jangan lupain aku yaa ntar kalo aku lulus ^^




Masa-masa sekolah di Smk Telkom Sandhy Putra Malang yang gak bakal terlupakan , kebersamaan yang kompak , indah bangeet mungkin kalo dikenang entar .
ketemu orang" yang unik , beda sifat , fisik , prinsip . Tapi itu yang bikin kita bisa ngerti sama lain dan terima apa adanya .
terimakasih kalian sudah menjadi teman setia sampe saat ini . Kuharap aku bakal selalu ada buat kalian sampai aku gak mampu lagi ketemu kalian .
aku cinta kalian , aku peduli , dan aku sayaang kalian :*
Love you more Buddy :*


2 komentar:

Eriya Madhona mengatakan...

yaaelahh poto gue kok buremm :(
nda bisa yang lain :D hahaha
maaacihhh ayooayoo kerumah :D
kapan kapan ??

Sheila Fransisca Fortunata mengatakan...

oke , tunggu tanggal mainya yaah :)

Posting Komentar