Kamis, 22 November 2012

Putih Abu Abu

Sekolah adalah saat menyenangkan , dimana kita bertemu dengan banyak manusia yang berbeda satu sama lain baik fisik , sifat , latar belakang dan keunikannya sendiri . Walaupun gak bakal semua orang yang ada di lingkungan kita kenal semua , namun setidaknya kita punya yang namanaya teman dan sahabat :')
Dan sahabat adalah teman yang selalu ada , selalu membuat kita nyaman , pemberi semangat , motivasi walopun kadang sahabat jugak sebaliknya sama kita . Itu adalah proses , proses dimana kita bisa adapatasi dan menerima apa adanya tentang diri sahabat kita . Dan kali ini , kalian lah sahabatku --> Chindera Kasih , Asri Putri dan Eriya Madhona :*



Iyaa kaliaan , kalian yang aku anggap sebagai sahabatku yang selalu ada buat aku .
Terima kasih udah menjadikanku teman , menerima segala kekurangan dan kelebihanku , selalu dengerin cerita cintaku dari satu pacar hingga pacar lainnya :p , terima kasih juga udah memotivasi aku dan memberi ku semangat setiap harinya di sekolah :)

Gak kerasa yaa , kita udah hampir 3 tahun bareng walopun sekarang udah beda kelas :(
Hampir 3 tahun jugak aku kenal kalian yang padahal dulu kita gak pernah saling kenal .
Kangeen banget rasanya ketemu sama kalian semua , jalan bareng , makan ke kantin bareng , ngerjain tugas bareng , ngerjain ulangan jugak bareng :)
dan semua hal yang pernah kita lakuin bareng sekarang mungkin belum bisa terwujud karna kita masih terpisah jarak dan waktu 3 bulan.
Tapi asal kalian tau , aku begitu merindukan kalian setelah orang tua dan pacarku ^^

Gak kerasa jugak bentar lagi kita udah lulus :') huaaaa .. jadi terharu banget :'(
Kita bakal jalani kehidupan masing" gak tau bakal jadi gimana kita entar ya setelah lulus ntar .
Gak bakal kok aku lupain kalian dan aku harap kalian juga :")

Kalian adalah bab yang tak terlupakan dalam memori Putih Abu Abu ku  ^^
I Love You So Much Buddy :*


Ini foto kita waktu masa-masa sekolah :')


4 komentar:

Eriya Madhona mengatakan...

terharuuu :'(
wayahe foto" e sisan dipanajng toh shel ben malah berkesan :')

Unknown mengatakan...

kagak ada fotonya ya ? :D

Sheila Fransisca Fortunata mengatakan...

iyaa , tunggu postingan berikutnya yaah :)

Sheila Fransisca Fortunata mengatakan...

belum , ntar malem aja ya :)

Posting Komentar